Sabtu, 19 Mei 2018

Bazar Ramadan Desa Kemlagi Tahun 2018

Suasana bazar di hari pertama Ramadan (foto by pak kades)
www.kemlagi.desa.id - Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan 1439 Hijriyah atau 2018 Masehi, TP PKK Desa Kemlagi mengadakan kegiatan yang bersifat pemberdayaan ekonomi keluarga dengan prasarana menyediakan payung atau tenda yang digunakan sebagai atap untuk berjualan aneka kebutuhan warga berlokasi di pelataran Balai Desa Kemlagi.

Kegiatan ini hadir selama bulan Ramadan mulai pukul 14.00 WIB sampai selesai, menyediakan sembako murah, aneka makanan dan kebutuhan keluarga. Bazar ini dilaksanakan di Balai Desa Kemlagi mulai hari Kamis, 17 Mei 2018

Aneka makanan dan kebutuhan juga tersedia di berbagai stand di pelataran Balai Desa Kemlagi, ada aneka es, sempol, aneka lauk-pauk, juga ada amplop angpau flannel aneka karakter juga  amplop astor.

Suasana bazar di hari pertama Ramadan (foto by pak kades)
Bazar yang dikomandani oleh Ketua TP PKK Desa Kemlagi, ibu drh. Nyta Apriantini juga memberikan kesempatan kepada masyarakat yg ingin menyumbang barang yang masih layak pakai/guna untuk diikutkan bazar dan uang hasil penjualan 100 % akan disumbangkan untuk taman baca Desa Kemlagi misalnya untuk penambahan buku bacaan, APE dll.

Bagi warga Desa kemlagi yang berminat mengisi stand penjualan atau berjualan dengan aneka produk, silahkan mendaftarkan diri ke ibu Ketua RT/RW atau ibu-ibu istri perangkat desa dan perangkat desa putri, sekaligus akan dapatkan info detail dan aturan stand, demikian tutur Ketua TP PKK Desa Kemlagi.

Dikabarkan oleh Tim Pengelola Informasi Desa Kemlagi

0 comments :