Kamis, 18 Mei 2017

Sinergi Pemerintah Desa dan Ta'mir Masjid/Musholla

Kades Kemlagi Abd. Wahab, SE (tengah) sedang berikan arahan
www.kemlagi.desa.id - Bertempat di ruang Kepala Desa Kemlagi telah dilaksanakan rapat koordinasi antara Pemerintah Desa Kemlagi dengan Ta'mir Masjid/Musholla yang ada di Desa Kemlagi. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 17 Mei 2017.

Kegiatan ini untuk membahas persiapan tarawih keliling yang setiap tahunnya dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Kemlagi di musholla atau masjid.

Para ta'mir usul agar kegiatan Tarling berakhir sebelum hari ke 20 puasa ramadhan
Untuk kegiatan tarawih keliling pada bulan suci ramadhan 1438 H atau tahun 2017 kali ini akan dimulai pada hari Sabtu, 27 Mei 2017 dan akan diakhiri nanti sebelum hari ke 20 puasa ramadhan. 

Tarawih keliling (Tarling) seperti biasanya akan diikuti oleh Kepala Desa beserta Perangkat Desa, BPD, LPM serta Lembaga atau Ormas lainya seperti pengurus Ranting NU Desa Kemlagi.

Musyawarah berlangsung santai
Pada kesempatan tersebut Pemerintah Desa Kemlagi juga memberikan bantuan untuk penunjang kegiatan peningkatan dan pemeliharaan masjid dan musholla yang memang sudah dianggarkan pada APBDes Tahun 2017 sebagaimana tertuang dalam Peraturan Desa Kemlagi Nomor 7 Tahun 2017 tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Tahun Anggaran 2017. 

Diposting oleh Tim Pengelola Informasi Desa Kemlagi

0 comments :