Sabtu, 09 Desember 2017

Pembekalan Calon Perangkat Desa Kedungsari

Jajaran Forpimka Kemlagi memberi pembekalan kepada calon peserta seleksi perangkat Desa Kedungsari
www.kemlagi.desa.id - Sepuluh orang calon Perangkat Desa Kedungsari menerima pembekalan dari Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka) Kemlagi di Pendopo Balai Desa Kedungsari, Kabupaten Mojokerto, Rabu (5/12/2017) malam.

Pembekalan diberikan pada tiga orang calon Kasi Pelayanan yaitu Wulan Andriani, Niken Puteri Wardhani dan Khoiron Rozadi. Empat orang calon Kasi Keuangan, yaitu Vivin Widya Ekayanti, Muhammad Nasrudin, Wakhidun Candra Setiawan dan Cahya Bagus Amrullah. Juga tiga orang calon Kepala Dusun Sidowangon yang diperebutkan oleh Joni Safrudin, Fery Ardi Prasya dan Habib Muhammad.

Menurut Camat Kemlagi Tri Cahyo, dalam pelaksanaan uji kompetensi berupa ujian tertulis nanti ada 5 bidang pengetahuan yang diujikan yaitu matematika, bahasa Indonesia, pengetahuan umum, pengetahuan pemerintahan dan pendidikan agama. Persiapkan sejak sekarang dan maksimalkan dalam pengerjaannya sehingga mendapatkan nilai memuaskan.

Kapolsek Kemlagi AKP Subiyanto menambahi, panitia maupun peserta harus berpedoman pada aturan dan prosedur yang berlaku. Semua peserta baik lulusan SMA maupun S1 harus serius, cermat dan teliti dalam mengerjakan soal-soal yang diujikan, ucapnya.

Sementara Danramil 0815/06 Kemlagi Kapten Inf Eko Wahyudi menegaskan peserta yang memperoleh nilai tertinggi itulah yang unggul dan terpilih, untuk itu penguasaan materi sangat penting, dengan dibarengi doa dan kesiapan mental juga mutlak diperlukan bagi peserta calon Perangkat Desa.Ujian calon perangkat desa rencananya dilaksanakan di Balai Desa Kedungsari pada hari Sabtu (9/12/2017) pagi.

Diposting oleh Tim Pengelola Informasi Desa Kemlagi

0 comments :