Jumat, 15 Desember 2023

Betty Ajak Masyarakat Ikuti Kanal Informasi Terkini KPU, WhatsApp Chatbot KPU

www.kemlagi.desa.id - Anggota KPU Betty Epsilon Idroos hadir dan memberikan pengarahan pada Rapat Koordinasi dan Bimbingan Teknis Pembentukan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang dilaksanakan oleh KPU Daerah Istimewa Yogyakarta (KPU DIY), di Yogyakarta, Minggu (10/12/2023). 

Dalam pengarahannya, Betty mengingatkan jajaran penyelenggara Pemilu di DIY untuk menjalankan tugasnya secara profesional dan penuh integritas. 

Betty juga mengajak untuk mengikuti serta menyosialisasikan WhatsApp Chatbot KPU kepada masyarakat untuk mendapatkan informasi kepemiluan terkini. 

Tak hanya itu, Betty juga meminta satker KPU se-DIY dan PPK se-DIY menyosialisasikan https://cekdptonline.kpu.go.id/ kepada masyarakat untuk mengecek namanya apakah sudah terdaftar dalam DPT, dengan memasukkan NIK, sehingga dapat diketahui terdaftar di TPS mana. 

Turut hadir, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-DIY, Ketua, Anggota dan Sekretaris KPU DIY beserta jajaran pejabat struktural di tingkat KPU DIY dan KPU Kabupaten/Kota se-DIY, serta Forkopimda DIY.

Dikabarkan oleh Tim Pengelola Informasi Desa Kemlagi

0 comments :